Sen. Sep 20th, 2021

Polsek Ngraho Berikan Kelas Inspiratif di SMA N Ngraho

Bojonegoro – Pada hari jum’at (14/10) sekira pukul 10.00 bertempat di SMA N Ngraho, Kanit Sabhara Polsek Ngraho Iptu Mardi melaksanakan kegiatan program kelas inspirasi. Acara yang diikuti sebanyak 208 siswa yang terdiri dari seluruh siswa kelas 10 SMA N Ngraho.

img-20161014-wa0066Kegiatan yang berlangsung selama satu setengah jam ini diisi dengan pemberian motivasi kepada para siswa, bagaimana sebagai anak muda yang masih dalam usia sekolah untuk bisa meraih apa yang mereka cita-citakan. Selain itu juga, Kanit Sabhara juga mengingatkan kepada para siswa yang kebanyakan masih memiliki jiwa muda agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

Menurut Kepala Sekolah SMAN Ngraho Drs. Imam Khambali, MM menerangkan bahwa dengan adanya program kelas Inspirasi tersebut diharapkan siswa dapat menambah wawasan dan motivasi diri untuk mencapai cita cita. Selain itu juga,  Kepala sekolah SMA N Ngraho mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan anggota Polsek dalam pemberian materi serta terjalinnya kerja sama yang baik .

“Terima kasih buat anggota Polsek yang berkenan memberikan waktu untuk memberikan semangan dan motivasi kepada para siswa”, terang Imam Khanafi.

Senada dengan Kepala Sekolah SMA N Ngraho, Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto S. SH menyampaikan bahwa semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh siswa yang hadir. Selain itu juga, dengan adanya kegiatan ini para siswa bisa memotivasi diri sendiri untuk bisa menjadi orang baik dan mengejar apa yang mereka cita-citakan.

“Semoga bermanfaat kegiatan ini dan seluruh siswa dapat termotivasi”, ungkap Kapolsek.

Comments

comments