Ming. Mei 29th, 2022

Polsek Padangan Cek Ketersediaan Sembako di Pasar Modern

Bojonegoro  –  Polsek Padangan  melaksanakan pengecekan ketersediaan harga dan stok minyak goreng dan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di toko-toko dan Pasar Modern, Pada hari Kamis(12/5/2022) pukul 11.00 wib.

Kapolsek Padangan, Kompol Marjono  mengatakan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng dan sembako di wilayah hukum Polsek Padangan  sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dan tidak ada kelangkaan.

Lanjut Kapolsek, wilayah Padangan perbatasan dengan Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah jangan sampai sembako untuk wilayah Bojonegoro salah gunaan para oknum diperjual belikan di wialyah Jawa Tengah khususnya di Cepu.

“Kita lakukan pengecekan ketersediaan sembako pasca lebaran ini. Selain itu, wilayah Padangan perbatasan dengan wilayah Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, jangan disalah gunakan oleh oknum untuk meraup untung besar,” kata Kapolsek.

Kompol Marjono menambahkan dari pengecekan di took  dan pasar modern  untuk ketersedian minyak goreng masih stabil dalam bentuk kemasaan. Sedangkan untuk sembako seperti gula, telur, beras masih kondisi aman.

“Untuk harga sudah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET). Kami mengantisipasi jangan sampai setelah Lebaran keersediaan sembako langka,” tandas Marjono.

Kapolsek meminta tidak ada yang memanfaatkan ketersediaan minyak goreng atau sembako untuk penimbunan.

“Jangan ada yang memanfaatkan, kami akan terus lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya agar tidak ada penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Kapolsek. (waf/humas)

Comments

comments