Kam. Agu 18th, 2022

Polsek Padangan Dan Anggota Gabungan Ton Dalmas Rayon Lakukan Penyekatan Warga PSHT

Bojonegoro – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif Kegiatan Parapatan Luhur (PARLUH) PSHT 16 di Kabupaten Magetan , Polsek Padangan dan Petugas Gabungan Ton Dalmas Rayon 4 (empat) melaksanakan giat penyekatan dan razia untuk antisipasi adanya konvoi warga PSHT, jum’at (29/10/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Padangan AKP Marjono dan dilaksanakan di pintu masuk pebatasan Jawa tengah -Jawa timur Kec Padangan Kab Bojonegoro.

Kapolsek menjelaskan, Kami melaksanakan razia ini dengan memberhentikan semua kendaraan baik R2 maupun R4 untuk dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan bertindak dengan tegas serta humanis dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan konvoi warga PSHT yang akan mengikuti kegiatan Parapatan Luhur di wilayah Magetan serta menghimbau untuk kembali demi keamanan bersama.

Kapolsek menambahkan bahwa sesuai kesepakatan bersama , dalam pelaksanaan kegiatan Parapatan Luhur PSHT 16 tidak diperbolehkan adanya konvoi warga PSHT ataupun mengikuti kegiatan tersebut dan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami berharap tidak ada gangguan apapun dan semoga pelaksanaan kegiatan sampai selesai berjalan dengan tertib dan aman,” tambah Marjono. (humassekpdgan/humasresbjn-brm)

Comments

comments