Kam. Agu 18th, 2022

Polsek Padangan Kawal Vaksinasi Pelajar SMAN 1 Padangan

Bojonegoro – Polsek Padangan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberian vaksin Dosis II kepada para pelajar guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di SMA Negeri 1 Padangan, Kamis (21/10/21).

Kapolsek Padangan Kompol Mashadi mengatakan kegiatan ini adalah program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah Kecamatan Padangan.

“Hari ini sasaran untuk para pelajar. Sekitar 600 pelajar yang akan divaksin Dosis II namun yang telah mengikuti vaksinasi sebanyak 596 pelajar sedang yang berhalangan agar mengikuti nanti di puskesmas,” kata Mashadi.

Ia menambahkan, agar setelah di vaksin pelajar harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta membatasi kerumunan di lingkungan sekolah.

“Diharapkan kita saling meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19,” harapnya.

Kapolsek menghimbau kepada para pelajar supaya saling mengingatkan dalam hal Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Untuk mendukung PTM (Pembelajaran tatap muka) harus mematuhi Protokol Kesehatan, ” pungkasnya. (humassekpdgan/humasresbjn-brm)

Comments

comments