Rab. Jun 29th, 2022

Polsek Padangan Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2022

Bojonegoro – Personel Polsek Padangan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Badri melaksanakan pengamanan Ibadah dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Gereja Pante Kosta Gereja Petra Desa Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, minggu (19/12/2021).

Ibadah menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dipimpin oleh Pdt. Deny Yos Rizal Bu dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 50 orang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Hadirnya Personel Polsek untuk mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian,” kata Badri.

Kapolsek Padangan AKP Marjono melalui Iptu Badri menyampaikan, pengamanan di tempat ibadah gereja digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Padangan.

“Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah dengan khidmat dan suka cita, tidak hanya di lakukan pengamanan, pihak Polsek juga melakukan himbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkas Badri. (humassekpdngan/humasresbjn-brm)

Comments

comments