Kam. Agu 18th, 2022

Polsek Padangan Pengamanan Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Empat Tempat

Polres Bojonegoro – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Kapolsek Padangan AKP Marjono bersama anggota gabungan dengan Koramil dan Satpol PP melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan Giat Vaksinasi serentak di empat tempat wilayah Padangan, Kamis (12/11/21)

“Hari ini dilaksanakan kegiatan Vaksinasi empat tempat yaitu Balai Desa Banjarejo , SMPN 1 Padangan , Posyandu Lansia Desa Kuncen dan di MA Al Hadi Padangan Kabupaten Bojonegoro.

“Terimakasih kepada Warga Masyarakat yang telah datang saat ini untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2, antusias masyarakat diharapkan akan sama bagi warga yang belum mendapatkan vaksin,” ujar Kapolsek Padangan.

“Beliau menambahkan bahwa pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Padangan maupun masyarakat yang akan lakukan vaksin, semua merupakan bagian tugas Polri guna mendukung Program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Covid-19,” ucap Marjono.

“Selain lakukan pengamanan anggotanya juga memberikan himbauan kepada warga agar Patuhi Protokol Kesehatan lima M ( Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas ) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini,” ujar Mantan Kapolsek Baureno.

Harapanya agar Pandemi Virus Covid–19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Sumberrejo dapat kembali menuju Zona Normal,” pungkasnya. (humassekpadangan/humasres-eml)

Comments

comments