Kam. Agu 18th, 2022

Polsek Padangan Terus Giatkan Operasi Yustisi dan Penerapan Prokes Covid-19

Polres Bojonegoro – Kapolsek Padangan AKP Marjono secara rutin memerintahkan anggotanya melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Padangan, Senin ( 01/11/21 )

Marjono menerangkan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek , Koramil , Satpol PP dan unit Kesehatan. Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut sebagai sasaran adalah para pengguna jalan dan aktitivitas warga di pasar tradisional yang masih tidak mentaati protokol kesehatan baik yang tidak menggunakan masker maupun yang melakukan kerumuman, kemudian diberikan himbauan serta teguran lisan agar selalu patuh terhadap penerapan Protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

Selanjutnya anggota yang melakukan Kegiatan mengucapkan Terimakasih Kepada warga yang sudah menggunakan masker karena sudah mendukung Program Pemerintah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

“Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat wilayah Padangan semakin taat dan patuh terhadap protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker sebagai gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.” pungkas Marjono. (humassekpadangan/humasres-eml)

Comments

comments