Jum. Jul 30th, 2021

Polsek Sekar amankan hiburan Orkes Melayu Putra Ardana

Bojonegoro – Pada hari Sabtu ( 29/07/2017 ) pukul 20.00 – 23.30 wib bertempat di rumah Bapak Eko Purwanto Dukuh Dawe Desa Bobol Kecamatan Sekar Bojonegoro, anggota Polsek Sekar Bripka Agung DP dan Brigpol Ahmid R melaksanakan pengamanan hiburan Orkes Melayu Putra Ardana.

Pengamanan sendiri sebagai wujud pelayanan Polri pada masyarakat, dengan harapan agar selama berlangsungnya acara bisa berjalan dengan aman dan lancar. Acara hiburan sendiri diselenggaran dalam rangka Halal Bi Halal Paguyuban Sinoman Ngudi Raharjo.

Sebelum acara dimulai Brigpol Ahmid sebagai Bhabinkamtibmas desa setempat memberikan himbauan Harkamtibmas pada Paguyuban Sinoman Ngudi Luhur untuk mengaktifkan lagi Siskamling dilingkungan masing masing dengan 1×24 jam tamu wajib lapor, demikian juga bila bersosmed agar lebih bijak dan jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong /Hoax yang bisa menyesatkan dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranmya.

“Selain itu kita harus selalu mewaspadai keberadaan kelompok radikal yang selalu ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa”, tambah Bripka Ahmid.

Berkat pengamanan dari Polsek Sekar selama berlangsungnya acara yang dihadiri sekira 500 orang tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Comments

comments