Polsek Sekar Kawal Anggota PSHW Suran Agung ke Madiun

0

Bojonegoro – Hendak melaksanakan Suran Agung di Kabupaten Madiun, rombongan anggota PSHW (persaudaraan setia hati winongo) dari Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro mendapat pengawalan dari Polsek Sekar Polres Bojonegoro, Minggu (23/09/2018).

Disampaikan oleh Kapolsek Sekar AKP Rumadi, pengawalan tersebut dimaksudkan agar selama perjalanan rombongan dari Kecamatan Sekar yang hendak menuju ke Madiun bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum berangkat, rombongan mendapatkan pengarahan dan himbauan dari Kapolsek Sekar AKP Rumadi, dengan harapan, agar mereka selama perjalanan bisa tertib, tidak mengibarkan bendera perguruan atau meneriakkan yel-yel yang bisa memancing emosi dari kelompok lain.

“Pengawalan ini kita laksanakan supaya dalam perjalanan mereka selamat sampai tujuan, tidak mengganggu dan terganggu oleh yang lain,” ucap Kapolsek Sekar AKP Rumadi.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, sebelum berangkat anggota Polsek Sekar juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dari rombongan, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah apabila ada yang membawa sajam atau barang terlarang lainnya.

Adapun rombongan yang berangkat ke Madiun dari wilayah Kecamatan Sekar berjumlah 150 orang warga PSH Winongo, mereka berangkat dengan menggunakan 4 Mini Bus dan 6 kendaraan pribadi, dengan mengambil route Sekar – Karangjati Ngawi – Caruban Madiun. Mereka dikawal oleh 3 anggota Polsek Sekar yaitu Bripka Farid RW, Brigpol Agus Widodo dan Brigpol Puguh Dwi.

Comments

comments

Share.

About Author

1