Kam. Okt 28th, 2021

Polsek Sekar Putus Rantai Covid-19 dengan Percepatan Vaksinasi

Polres Bojonegoro – KA SKPT Polsek Sekar Aiptu Supardi pimpin anggota Polsek Sekar untuk melaksanakan pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Sekar, guna memutus rantai Covid 19 dan mensukseskan gerai vaksin. Kamis (14/10/21).

Supardi mengatakan bahwa, untuk warga masyarakat Sekar vaksinasi hari ini disediakan 10 Vial (100 dosis) dan keseluruhan vaksin yang disediakan hari ini semuanya terpakai (habis).

“Walaupun kalian sudah divaksin kalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dengan selalu mencuci tangan, memakai nasker, menjaga jarak, nenghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbau Supardi kepada masyarakat yang telah di vaksin.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa, Pengamanan sendiri dimaksudkan agar selama berlangsungnya vaksinasi bisa berjalan dengan lancar.

“Vaksinasi sendiri bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Hert Imunity (kekebalan kelompok), apabila hal tersebut tercapai maka kita akan menjalani kehidupan normal kembali” pungkasnya. (humasseksekar/humasres-eml)

Comments

comments