Polsek Sekar Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga

0

Bojonegoro – Kapolsek Sekar AKP Rumadi bersama Forpimka Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat Dusun Sumbergaleh Desa Bareng Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, pada hari Senin (10/09/2018) pukul 10.30 WIB.

Pendistribusian air bersih tersebut dilakukan dengan mengunakan mobil Damkar (pemadam kebakaran) Kecamatan Sekar yang penyalurannya dibantu oleh 3 Pilar Desa Bareng.

Kapolsek Sekar, AKP Rumadi, menerangkan bahwa, bantuan penyaluran air bersih pada warganya tersebut akan terus dilakukan selama kemarau dengan sasaran daerah yang benar-benar kesulitan mendapatkan air bersih, dengan melibatkan unsur Forpimka Kecamatan Sekar.

“Selama kemarau akan kita upayakan air bersih untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan air bersih,” pungkas AKP Rumadi.

Adapun air bersih yang disalurkan kepada warga yang daerahnya kesulitan untuk mendapatkan air bersih sebanyak 10.000 liter, dengan adanya bantuan penyaluran air bersih tersebut setidaknya bisa untuk meringankan warga mendapatkan air bersih.

Comments

comments

Share.

About Author

1