Polsek Sukosewu Polres Bojonegoro Amankan Pengajian Akbar

0

Bojonegoro – Demi keamanan, kelancaran serta tertibnya acara Pengajian Akbar di Dusun Soko Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, malam kemarin Selasa (24/07/2018) Polsek Sukosewu melaksanakan kegiatan pengamanan hingga berakhirnya kegiatan tersebut.

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono, SH tersebut, melibatkan 10 (Sepuluh) anggota dengan dibantu personil KoRamil 0813/21 Sukosewu, Anggota Satpol Pp, Anggota Linmas setempat serta anggota Banser dan elemen masyarakat lainnya seperti BKP Sukosewu dan karang taruna.

“Kita libatkan seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar”, terang AKP Pujiono,SH.

Dalam pengajian yang bertema Halal bi halal tersebut, selain mendatangkan penceramah KH.Abdul Ghofur pengasuh PonPes Sunan Drajat juga dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK.MH.MSi. Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh warga masyarakat yang hadir untuk turut serta menjaga situasi di wilayah Sukosewu agar tetap kondusif. Selain itu juga, Kapolres mengajak warga masyarakat untuk turut serta memerangi radikalisme yang dapat memecah belah persatuan NKRI

“Mari kita sama sama jaga wilayah kita supaya tetap kondisif. Mari kita sama sama perangi radikalisme”, ujar Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Santri dan Alumni Ma’hadul Sunan Drajad (MANTAB) tersebut, juga diisi dengan Pelantikan Pengurus PESSANRA (Persatuan Santri Sunan Drajat) Bojonegoro dan diakhiri dengan tauziah serta Do’a bersama demi keamanan Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author

1