Sel. Sep 17th, 2019

Polsek Sumberrejo Amankan Jaringan Doa Wanita (JDW) di Gereja Pantekosta di Indonesia Desa Mejuwet

Bojonegoro – Dalam rangka memberikan kenyamanan umat kristiani saat melaksanakan giat Jaringan Doa Wanita (JDW) Wilayah Timur dalam rangka Ibadah Natal,Kapolsek Sumberrejo AKP H.Imam Kanafi,S.H. menurunkan anggotanya sebanyak 5 personil yang di pimpin Kanit Intelkam Ipda Imam Tohari melaksanakan pengamanan salah satunya di Gereja Pantekosta di Indonesia Mejuwet pada hari Jumat (07/12/18) dimulai pada pukul 14.00 hingga 16.30 wib.

Adapun para peserta yang hadir dari Sumbrrejo dan Bojonegoro di perkirakan 100 orang saat menggelar kegiatan Jaringan Doa Wanita (JDW) wilayah timur dan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt Daiman Sinaga dari Bojonegoro di Gereja Pantekosta di Indonesia Desa Mejuwet dengan Penanggung jawab saudari Pasri.

“Mengingat lokasi Gereja yang berada di tepi jalan raya dengan banyaknya peserta Jaringan Doa Wanita (JDW) wilayah Timur dan Ibadah Natal yang hadir kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk jemaat untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ucap AKP H.Imam Kanafi, S.H.

Selain fokus kepada pengaturan lalu lintas pihaknya juga memberikan pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut petugas keamanan dari Polsek Sumberrejo diberikan penghormatan oleh Pendeta untuk menyalahkan lilin

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan setiap ada kegiatan di Gereja Pantekosta di Indonesia Desa Mejuwet”, Kata Kapolsek

Comments

comments