Sab. Okt 1st, 2022

Polsek Sumberrejo Amankan Lomba Burung Berkicau “Kapolsek Cup I Sumberrejo”

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo mengadakan lomba burung berkicau, untuk menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni memerintahkan anggotanya Aiptu Hamid bersama Bripka Kastum dan Bigadir Sutrisno untuk melakukan pengamanan lomba Burung Berkicau, Minggu (29/1/17)

Kegiatan lomba Burung Berkicau KAPOLSEK CUP I SUMBERREJO yang baru pertama kali diadakan di Sumberrejo, bertempat di halaman KUD Margoagung Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro bekerja sama dengan BnR Cabang Bojonegoro ini di ikuti oleh 550 peserta Pecinta Burung Berkicau Mania dari wilayah Bojonegoro bahkan ada yang dari luar Bojonegoro.

“Ternyata para pecinta burung berkicau ini sangat antusias, bukan hanya dari Bojonegoro saja tapi dari luar Bojonegoro juga berpartisipasi,”terang AKP M. Nur Zjaeni.

Lomba burung berkicau KAPOLSEK CUP I SUMBERREJO ini mempertandingkan beberapa kelas antara lain Kapolsek Cup C.Hijau,Love Bird A.B,Muray Batu, Muray Batu Ring. BnR Love Bird A.B.C Hijau, Kenari, Kacer,Pentet, Muray Batu.GHAZI AKRAM Love Bird A,B,C, Hijau, Pentet, Kacer, Kenari, Muray Batu. BnR GURAH C. Jenggot/K.Tembak Campuran Inmport Love Bird Baby A,B Pleci A,B. kegiatan tersebut di sambut antusias oleh para pencinta burung berkicau di Sumberrejo dan dalam pelaksanaanya berjalan aman dan kondusif. (humas)

Comments

comments