Polsek Sumberrejo Berkunjung dan Santuni Warga Kurang Mampu

0
Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto melalui Kasium Aiptu Suprapto kunjungi warga yang tergolong tidak mampu di sekitar Polsek Sumberrejo, Selasa (12/06/2018)
Disampaikan oleh Kapolsek bahwa, tujuan dilaksanakannya sambang ke warga yang kurang mampu adalah untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada warga.

“Berbagi menjadi keharusan bagi setiap insan untuk dapat berbagi dengan sesama, selain dapat mempererat silaturrahmi juga dapat meringankan orang lain,” ucap AKP Singgih Sujianto

Warga kurang mampu yang disambangi anggota Polsek diantaranya Ibu Harto, Ibu Wakiran, Ibu Imron, Ibu Yati dan Bapak Hamyah warga Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, mereka adalah warga yang tergolong tidak mampu.

“Matursuwun pak Polisi, kulo diparingi sembako, mugi mugi barokah (Terima kasih Pak Polisi, saya diberi sembako, semoga dapat berkah dari Allah),” ucap warga.

Kapolsek Sumberrejo menerangkan bahwa, pihaknya telah mempunyai program agar pada bulan suci ramadhan ini disamping meningkatkan sambang pembinaan kamtibmas, juga untuk memperhatikan kepada warganya yang fakir miskin untuk diupayakan mendapatkan bantuan.

“Mumpung dalam bulan suci ramadhan ini mari kita sisihkan rejeki kita untuk membantu sesama, ini menunjukkan bahwa kita mempunyai kepedulaian kepada sesama warga”, tutur AKP Singgih Sujianto

Comments

comments

Share.

About Author

1