Ming. Sep 19th, 2021

Polsek Sumberrejo Mengawal Pembagian Takjil Bersama Warga Margo Luyu

 

Bojonegoro – Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah dan berbuat baik untuk sesama, seperti apa yang telah dilakukan oleh warga perguruan silat Margo Luyu Ranting Sumberrejo yang melakukan pembagian takjil di jalan raya perempatan Sumberrejo, Minggu (03/06/18).

Kegiatan pembagian takjil tersebut terlihat sangat meriah dan lancar dengan mendapat pengamanan dari Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro. Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujiano menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas supaya hati-hati di jalan jaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain yang sedang melintas di jalan.

 

Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto bersama dua anggota dan dibantu oleh anggota Pos Lantas Sumberrejo, bersama dengan Warga yang tergabung dalam pencak silat Margo Luyu Ranting Sumberrejo yang sedang membagikan takjil gratis kepada warga yang sedang melintas di jalan raya perempatan Sumberrejo.

“Semangat kebersamaan selama bulan Ramadhan seperti ini layaknya dapat dijadikan contoh, tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun juga dalam kehidupan sehari-hari. Kita wujudkan masyarakat yang santun, damai, dan cinta toleransi antar sesama,” ujar AKP Singgih Sujianto

Comments

comments