Sel. Jul 27th, 2021

Pulang Kenduri, Dianiaya Tetangga Hingga Tewas

Oleh Linda Estiyanti

Trucuk – Kasus penganiayaan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa terjadi Rabu (19/08) malam tadi. Nasib nahas penganiayaan hingga berujung kematian ini dialami oleh Y (47), asal RT 01 RW 01 Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk. Y menjadi korban kebrutalan tetangganya, P (45), asal desa setempat.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, bermula ketika Y berjalan pulang setelah menghadiri acara undangan kenduri di rumah tetangganya, S, warga setempat yang tinggal di samping rumah P, pelaku penganiayaan.

Selesai menghadiri kenduri, korban Y pulang melewati depan rumah pelaku P. Secara tiba-tiba, tanpa ada sebab yang jelas, pelaku datang dan memukul Y dengan sebatang kayu. Pemukulan itu dilakukan P dari belakang berkali-kali terhadap korban P. Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung menolong Y.

Warga kemudian segera mengamankan pelaku, dengan mengikat tangan pelaku. Sementara sebagian warga yang lain segera membawa korban ke RS Aisiyah Bojonegoro untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun tidak berselang lama, karena luka korban terlalu parah, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Kapolsek Trucuk, AKP Sareng, mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan warga, pelaku P sudah lama mengalami sakit jiwa. P sudah sering dibawa berobat ke paranormal oleh keluarganya. “Demi keamanan pelaku dibawa ke RS jiwa kalitidu,” terang AKP Sareng, Kapolsek Trucuk. (lyn/kik)

 

Comments

comments