Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat yang Diadakan Polres Bojonegoro

0

Bojonegoro – Puluhan ribu peserta memadati arena Jalan Sehat yang diadakan Polres Bojonegoro yang dipusatkan di Alun alun Kota Bojonegoro, Minggu (08/4/2018).

Para peserta sangat antusias, mereka tampak semangat saat akan dilepas oleh Kapolres Bojonegoro di garis Start yang berada di depan pintu Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum melepas para peserta, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan bahwa, diadakannya jalan santai itu untuk mengajak masyarakat turut berperan dalam pelaksanaan Pilkada damai 2018 di Bojonegoro.

“Mari bersama sama mendukung Polri dan TNI menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pilkada 2018,” ucap Kapolres.

Sebagai bentuk komitmen bersama untuk menolak berita Hoax, warga yang ikut jalan sehat sebelum berangkat juga sepakat mendeklarasikan anti Hoax, ujaran kebencian dan Isu Sara yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan jalan sehat juga diikuti oleh Forpimda, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, anggota Polres dan Bhayangkari, mereka berbaur bersama warga melintasi rute yang sudah ditentukan yaitu mulai dari jalan Mastumapel kemudian Imam Bonjol, jakan Mastrip – MH Tamrin, Pangsud, dan Pertigaan TMP.

Jalan sehat yang diadakan secara gratis itu terdapat berbagai macam hadiah diantaranya kulkas, sepada gunung, dispenser, kipas angin, dan puluhan hadiah hiburan serta hadiah utama berupa dua sepeda motor.

Comments

comments

Share.

About Author

1