Rakor Pengamanan Pilkada di Kanor, Kapolres Bojonegoro Ajak Semua Penyelenggara Profesional

0

 

Bojonegoro – Pilkada serentak 2018 sudah tinggal hitungan jari, untuk kelancaran dan
mewujudkan Pilkada damai serta terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kanor Polres Bojonegoro menggelar rapat koordinasi pengamanan TPS se Kecamatan Kanor.

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (13/06/2018) Pukul 16.00 WIB dengan dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.Si, Kabagops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso, SE, anggota DPR Bojonegoro Komisi A Mashuri, SH, Forpimka Kecamatan Kanor, Ketua PPK, Ketua Panwascam Kecamatan Kanor, Da’i Kamtibmas, Paguyuban BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Kanor, Ketua Organisasi Pencak Silat (PSHT, PN, KS, ML, TS, PSHW) Ketua PPS se Kecamatan Kanor dan seluruh anggota Linmas yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, yang hadir pada Rakor Pengamanan TPS berharap seluruh Kecamatan di wilayah Bojonegoro bisa melaksanakan kegiatan seperti yang telah dilaksanakan dan mengajak seluruh panitia penyelenggara baik dari PPK PPS yang sudah dibentuk untuk melaksanakan tugas dengan profesional.

Situasi keamanan dan situasi Politik menjelang kegiatan pesta demokrasi untuk memilih Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di tingkat Gubernur maupun tingkat Kabupaten menurut Kapolres Bojonegoro cukup dinamis. Namun peran serta semua pihak dibutuhkan untuk menciptakan suatu kondisi keamanan wilayahnya masing-masing sehingga wilayah Bojonegoro tetap kondusif

“Kami harapkan semua penyelenggara bekerja profesional sesuai tugasnya masing masing, mari jadikan Pilkada sebagai media silaturahmi dan media untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan kepada peserta dan tamu undangan untuk mengaktifkan kembali tamu wajib lapor 1 x 24 jam sehingga lingkungan tempat tinggal tetap aman.

Comments

comments

Share.

About Author

1