Sab. Jul 4th, 2020

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bojonegoro Gelar Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

Bojonegoro – Untuk memupuk cinta tanah air dan mengenang para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari penjajah, serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Polres Bojonegoro menggelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bojonegoro, di jalan K.H. Hasyim Asyari, Bojonegoro, Senin, (29/06/2020) pagi tadi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH memimpin langsung kegiatan tersebut. Turut hadir Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Rayon, serta personil Sat Sabhara.

Meskipun di gelar dengan protokol kesehatan dalam sebuah kegiatan sederhana, Ziarah Taman Makam Pahlawan tersebut berlangsung khidmat dan penuh semangat.

Seusai upacara tradisi, Kapolres Bojonegoro bersama seluruh peserta upacara menggelar tabur bunga di seluruh makam di Taman Makam Pahlawan kebanggan warga Bojonegoro tersebut.

AKBP M. Budi Hendrawan menyampaikan bahwa Ziarah Taman Makam Pahlawan adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74, dengan tujuan utama untuk mengenang para pahlawan serta untuk memupuk dan menjaga rasa cinta tanah air.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para Pahlawannya, dan Ziarah ini adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada tanah air, serta untuk mengenang jasa para pahlawan,” pungkas Kapolres Bojonegoro.

Selain Ziarah Taman Makam Pahlawan di Kota Bojonegoro, Polres Bojonegoro juga melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan yang berada di Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander yang di pimpin oleh Kabag Ren Polres Bojonegoro, Kompol Nurjaeni dan di monumen AP I Rawi di Kecamatan Ngasem yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Eko Dhani Rinawan.(Waf/Humas)

Comments

comments