Kam. Des 2nd, 2021

Ratusan Siswa-siswi SMPN Kanor Ikuti Serbuan Vaksin Covid-19

Bojonegoro – Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki, SH memerintahkan Kanit Samapta Aipda Arika Fuadi bersama 4 Anggota dan 2 Anggota Koramil 0813/10 Kanor untuk melaksanakan pengamanan dan pendampingan pelajar dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Aula SMPN 1 Kanor, Selasa (26/10/2021).

Untuk itu dalam kegiatan pengamanan dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada pelajar SMPN 1 Kanor yang belum melakukan suntik Vaksinasi dosis 2.

“Vaksinasi ini diberikan untuk membentuk kekebalan kounal,” ucap Arika.

Team medis dari Puskesmas Kanor yang dipimpin oleh dr.Dwi Repnowati,MM menyampaikan Vaksin yang diberikan yaitu Sinovac dengan target 819 siswa.

“Untuk hari ini jumlah vaksin yang diberikan sejumlah delapan ratus sembilan belas vaksin jenis Sinovac,” ucap Dr Dwi Repnowati.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun pelajar yang akan menerima suntik Vaksin Covid-19. (humassekknr/humasresbjn-brm)

Comments

comments