Jum. Jul 30th, 2021

Rem Blong, Truk Hantam Warung Kopi

Tribratanews – Setelah sepekan lalu bus Mulya Jaya menghantam tiang listrik dan warung di Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, hingga merenggut satu korban jiwa yaitu kernet bus, Santoso, warga Magetan, kejadian kecelakaan di Padangan kembali terjadi, Jumat (16/10) siang tadi.

Sebuah truk yang belum diketahui identitasnya menghantam warung berdinding kayu berukuran sekitar 3 meter x 5 meter di kawasan Desa Kuncen, Kecamatan Padangan. Tidak ada kejadian korban jiwa, namun kondisi warung kopi itu rusak parah.

Saat itu, truk melaju dengan kencang dari arah timur (Bojonegoro) menuju ke barat (Cepu). Truk itu berniat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, kondisi remnya blong. Sementara, dari arah berlawanan (barat) ada iringan odong-odong. Sopir truk itu lalu membanting ke kanan dan menghantam warung kopi di pinggir jalan. Diduga, sopir truk itu mengantuk.

“Kejadian itu begitu cepat. Truk tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam warung kopi. Kondisi truk remnya blong,” ujar Novi, warga setempat.

Namun, kejadian itu diselesaikan secara kekeluargaan antara sopir truk dengan korban pemilik warung. Sopir truk, kata dia, setelah itu diperbolehkan melanjutkan perjalanannya ke barat.

Sementara itu, pihak Polsek Padangan belum memberikan keterangan secara resmi mengenai kejadian truk yang menghantam warung kopi di pinggir jalan itu. “Nanti saja keterangannya melalui kapolsek. Biar tidak keliru,” ujar anggota Polsek Padangan. (waf/humas)

Comments

comments