Respon Cepat Masyarakat, Kapolres Bojonegoro Launching Quick Matahun Sat Sabhara

0

Bojonegoro – Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Sat Sabhara Polres Bojonegoro terus berupaya membuat program dan terobosan yang diberi nama Quick Matahun Sat Sabhara Polres Bojonegoro.

Quick Matahun Sat Sabhara dilaunching langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, pada Kamis (13/09) siang, di halaman depan Barak Sat Sabhara Polres Bojonegoro dengan dihadiri PJU Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, Kanit Sabhara jajaran Polres Bojonegoro dan Anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, bahwa Quick Matahun Sat Sabhara merupakan Team Quick Respons Polres Bojonegoro untuk melayani masyarakat, melakukan patroli dan mencegah tindak kejahatan.

“Dilaunchingnya Team Quick Respons ini diharapkan agar anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro dapat dengan cepat tanggap khususnya merespon laporan dan pengaduan oleh masyarakat, sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Bojonegoro AKP Yusis Budi Krismanto mengatakan, diberikan nama Team Quick Matahun Sat Sabhara merujuk pada nama Raden Adipati Haryo Matahun, yang setia pada Mataram.

“Kita berikan nama “Matahun” supaya semangat kita seperti Raden¬†Adipati Haryo Matahun, karena kita sebagai garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” terang Kasat Sabhara, AKP Yusis.

Comments

comments

Share.

About Author

1