Rumah Mbah Taminah Mulai Dibongkar

0

Bojonegoro – Setelah mengunjungi rumah Mbah Taminah yang “reot” dan tidak layak huni pada hari Senin (08/01/2018) sore, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos berjanji akan membongkar rumah Mbah Taminah yang berukuran 3×4 meter diatas tanah kas desa di Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu, pada hari Rabu (10/01/2018) pagi tadi, janji tersebut terlaksana.

Renovasi rumah Mbah Taminah agar layak huni, diawali dengan gotong royong anggota Polsek Kalitidu dengan anggota Koramil Kalitidu dengan dipimpin oleh Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat, S.Ag. Selain sinergitas gotong royong antara anggota Polsek Kalitidu dan Koramil Kalitidu, gotong royong untuk merenovasi rumah Mbah Taminah juga dibantu oleh warga sekitar Mbah Taminah di Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu.

“Setelah melihat langsung Mbah Taminah dan rumahnya, kami sepakat dengan Dandim langsung ingin membangunkan rumah yang layak huni untuk Mbah Taminah”, ucap Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa bedah rumah Mbah Taminah yang hidup sebatangkara dirumahnya di Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro dan Muspika serta Aparatur Pemerintah Desa setempat.

“Semoga dengan bersinergi tiga pilar kamtibmas, segala permasalahan bisa diatasi bersama, semoga dengan program bedah rumah bisa bermanfaat untuk Mbah Taminah”, pungkas Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1