Sel. Mei 18th, 2021

Safari Ramadhan, Kasatlantas Polres Bojonegoro Sambangi Rumah Warga Sebatang Kara

Bojonegoro – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, terlebih disaat Pandemi Coronavirus (COVID – 19) Kasatlantas Polres Bojonegoro mendatangi Rumah Sukarno ( 52 ) Warga Desa Sendangrejo Kecamatan Dander yang kurang mampu Sekaligus Hidup Sebatang Kara serta Hidup di Rumah yang Tidak kayak Huni untuk memberikan Bantuan Paket Sembako,Rabu (28/04/2021).

Kasatlantas polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya S,IK menuturkan bahwa Tujuan Kegiatan ini merupakan Bentuk kepedulian Anggota Polri Khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya kepada Bapak Sukarno yang Hidup dan bertempat Tinggal hampir 30 Tahun di Rumah yang Tidak layak Huni yang berada di Desa Sendangrejo Kecamatan Dander.

Menurut Kasatlantas, pihaknya selain memberikan Sembako juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran COVID – 19 kepada masyarakat, jelasnya.

“Mari kita bersama – sama mencegah penyebaran COVID – 19 yang sekarang sedang melanda dunia, dengan pola hidup bersih, selalu jaga jarak dan kurangi aktifitas diluar rumah, saat keluar rumah gunakan masker,” ujar Pria Yang Pernah Menjabat Kanit Regiden Satlantas Polrestabes Surabaya.

Dalam Kunjungan Safari Ramadhan Kasatlantas polres Bojonegoro di dampingi Oleh Kanit Dikyasa IPTU M Tohir Beserta Anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Bojonegoro dan di Terima langsung oleh Sukarno.

Sementara itu Penerima Bantuan Paket Sembako Sukarno (52) mengatakan bahwa pihaknya Mengucapkan Terimakasih Kepada Kasatlantas polres Bojonegoro yang Sudah peduli memberikan bantuan paket Sembako.

Selain itu Sukarno juga menjelaskan bahwa bantuan paket Sembako yang ia Terima nantinya untuk kebutuhan hidup sehari-hari selama bulan Ramadhan tahun ini. (*)

Comments

comments