Sambang ke Tokoh Masyarakat, Kapolsek Kedungadem Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

0

Bojonegoro – Tingginya angka kecelakaan di kalangan pelajar dan warga masyarakat disikapi serius oleh Kapolsek Kedungadem AKP Subakir, untuk menekan angka kecelakaan tersebut, Kapolsek Kedungadem Polres Bojonegoro gencar melaksanakan sambang ke para Tokoh masyarakat

Seperti pada Rabu (14/3) Pukul 11.00 WIB, Kapolsek melaksanakan sambang ke Rumah Sdr Sadirin di Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem dalam kunjungannya menyampaikan himbauan bahwa, peran para tokoh terutama tokoh masyarakat sangat dibutuhkan dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, sehingga perlu peran aktif tokoh masyarakat.

“Peran aktif masyarakat dan tokohnya dalam menekan angka kecelakaan, sangat dibutuhkan. Mari sama sama kita selalu mentaati peraturan lalu lintas”, tutur Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.

Selain itu, Kapolsek juga mengungkapkan bahwa, pihaknya akan terus menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas, baik kepada para tokoh maupun masyarakat umum. Sehingga angka kecelakaan bisa ditekan dengan cara selalu taat dalam berlalu lintas di jalan seperti halnya memakai Helm, membawa surat surat kendaraan, tidak ugal-ugalan dijalan, serta melarang anak-anaknya yang masih berstatus sebagai pelajar agar tidak membawa sepeda motor sendiri saat bersekolah.

Comments

comments

Share.

About Author

1