Kam. Okt 28th, 2021

Sat Binmas Polres Bojonegoro ajak Masyarakat ikut Vaksinasi

Bojonegoro – Polres Bojonegoro melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) menyampaikan imbauan kamtibmas dan informasi vaksinasi covid-19 di Alun-alun Bojonegoro dan Jalan Protokol Kecamatan Bojonegoro, Minggu (26/9/2021).

Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Agus Elfauzi mengatakan, Sat Binmas Polres Bojonegoro pagi ini telah melaksanakan kegiatan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk ikut vaksinasi yang digelar Polres Bojonegoro di Gerai Vaksin Presisi Polres Bojonegoro.

“Hari ini Polres Bojonegoro menyediakan Vaksin jenis Sinovac sebanyak Tiga Ribu dosis, sehingga kami dari Sat Binmas menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat dengan mengelilingi kota dan mengahampiri tempat yang ramai masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan antusias Masyarakat Bojonegoro untuk mengikuti giat Vaksinasi yang di gelar oleh Polres Bojonegoro sehingga dapat dengan cepat tercapainya Herd Immunity.

“Kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi, kami juga menyampaikan prosedur untuk mengikuti Vaksinasi di Polres Bojonegoro”, ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, hari ini di Polres Bojonegoro dilaksanakan Vaksinasi yang dimulai pukul 07.00 Wib smpai dengan selesai, Persyaratan mengikuti Vaksinasi cukup dengan daftar online di http://vaksin.polresbojonegoro.go.id untuk Vaksin jenis Sinovac dosis pertama dan http://vaksin.polresbojonegoro.id/dosis-2 untuk dosis ke-2, setelah mendaftar online Masyarakat bisa langsung datang ke Polres Bojonegoro dengan membawa fotokopi KTP, Kartu Vaksin, bulpoint dan wajib patuhi prokes.

Penyampaian informasi vaksinasi ini dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops (KBO) beserta 3 anggota Sat Binmas. (humasresnojonegoro-eml).

Comments

comments