Sab. Agu 24th, 2019

Sat Sabhara Polres Bojonegoro Amankan Ratusan Botol Miras di Sumberrejo

Bojonegoro – Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan Sat Sabhara Polres Bojonegoro pada hari Minggu (16/12/2018) siang tadi di sebuah rumah di Desa Mejuwet Kecamatan sumberrejo saat melakukan patroli di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Bojonegoro Ipda M. Tohir bersama 6 anggota Sat Sabhara dalam rangka cipta kondisi jelang perayaan Natal dan Tahun baru sebagai wujud Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)

Kasat Sabhara Polres Bojonegoro AKP Yusis Budi Krismanto, SH kepada tribratanewsbojonegoro.com menerangkan bahwa diamankannya ratusan botol miras dari sebuah rumah warga berinisial SM (64) di Desa Mejuwet Kecamatan Sumberrejo berawal saat anggota melaksanakan kegiatan patroli rutin dan mendapati informasi dari masyarakat ada seorang warga yang menjual ratusan miras secara ilegal di Kecamatan Sumberrejo.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, didapatinya rumah warga tersebut yang menjual ratusan botol miras yaitu sebanyak 789 botol miras yang terdiri dari 220 botol bir Bintang krat merah,190 Botol bir Bintang krat putih dan 379 botol bir Guiness.

“Barang bukti ratusan botol miras ilegal saat kami amankan di Mapolres Bojonegoro”, terang Kasat Sabhara.

Lebih lanjut Kasat Sabhara juga menambahkan bahwa pemilik sekaligus yang menjual ratusan botol tersebut akan diproses hukum dan akan diajukan persidangan di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

“Untuk proses hukum kami akan tetap proses hingga di persidangan”, lanjut Kasat Sabhara.

Comments

comments