Ming. Mei 29th, 2022

Satlantas Polres Bojonegoro Bagikan Rompi kepada Relawan Supeltas

Bojonegoro – Satlantas Polres Bojonegoro melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) memberikan rompi kepada relawan pengatur lalu lintas (supeltas), Selasa (5/4/2022).

Pemberian rompi tersebut diserahkan oleh Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH kepada relawan supeltas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Disela-sela kegiatan, Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH mengatakan pemberian rompi kepada supeltas merupakan bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada warga yang dengan sukarela membantu pihaknya dalam mengatur dan menjaga kelancaran arus lalu lintas sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan.

“Dengan pemberian rompi ini menjadikan semangat dan diniatkan untuk ibadah dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat. Selain itu, turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH kepada awak media.

Sementara ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK menyampaikan bahwa Satlantas Polres Bojonegoro memberikan rompi kepada relawan supeltas diharapkan kedepan dapat memotivsi kinerja para supeltas menjaga kelancaran arus lalu lintas. Rompi tersebut, bisa digunakan pada siang maupun malam harinya, yang bertuliskan Supeltas di belakangnya.

Lanjutnya, untuk pemberian rompi ini selektif prioritas, hari ini kita berikan kepada relawan supeltas wilayah Kalitidu khususnya yang berada di poros jalan padat kendaraan dan rawan laka lantas.

“Supeltas ini diperlukan untuk membantu mengatur lalu lintas pada jam-jam padat arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya laka lantas,” ucap AKP Rizal Nugra Wijaya. (waf/resbjn)

Comments

comments