Satlantas Temukan Pemuda Membawa Senjatan Tajam Saat Razia Gabungan

0

Bojonegoro – Dalam rangka menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif, Satlantas menggelar razia gabungan bersama Bapenda dan Dishub Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan razia pelanggaran potensi kecelakaan dan pelanggaran kelengkapan pengguna jalan tersebut dilaksanakan pada Jum’at (12/01/2018) sekira pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB di jalan Raya Bojonegoro – Surabaya tepatnya di depan Mako Polsek Balen Polres Bojonegoro.

“Kegiatan razia gabungan kali ini kami menindak 63 pelanggaran baik yang potensi kecelakaan maupun pelanggaran administrasi”, ucap Ipda Luluk Selaku Padal.

Pada lain kesempatan Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., menjelaskan
bahwa berdasarkan laporan Perwira pengendali telah ditemukan pemuda membawa senjata tajam jenis samurai pada saat pelaksanaan razia.

“Menindak lanjuti kejadian ini untuk senjata tajam kami amankan dan untuk pemiliknya kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali”, tegas Kasat Lantas.

Masih Kepada kepada media ini bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Polres Bojonegoro dengan Instansi lain yang semakin solid.

“Kami butuh kepedulian tidak hanya dari Instansi lain saja tetapi juga dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama sadar akan keselamatan berlalu lintas”, terang AKP Aris.

Comments

comments

Share.

About Author

1