Sab. Apr 4th, 2020

Dalam Semalam, Polsek Dander Mengamankan 5 (lima) Tempat Hiburan Masyarakat

Bojonegoro – Polsek Dander melaksanakan pengamanan kegiatan 3 (tiga) elektun di Desa Ngunut dan 2 (dua) wayang tengul di Desa Sumberarum dan Desa Kunci Kecamatan Dander pada, Rabu (19/7/2017 ) pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Irianto, Kanit Sabhara Ipda M.Thohir dan Kanit Bimas Ipda Heru Susanto bersama seluruh anggota dan anggota Koramil Dander.

Kapolsek Dander AKP Sunarmin menyampaikan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran personil pengamanan.

Sebelum hiburan dimulai, masing -masing padal memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan tersebut terkait masalah pentingnya menjaga keamanan yang kondusif, parkir, supaya waspada saat parkir Kendaraan harus dikunci ganda apabila akan menikmati hiburan elektun.

“Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”, tutur Kapolsek

Comments

comments