Sen. Nov 30th, 2020

Seorang Balita di Gayam Bojonegoro Luka-Luka Usai Diserempet Motor

Bojonegoro – Seorang balita berusia 4,5 tahun alami luka-luka setelah diserempet sepeda motor di di jalan raya turut wilayah Desa Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (11/08/2018) sekira pukul 10.45 pagi tadi. Sat itu, korban digandeng neneknya hendak menyeberang jalan, namun tiba-tiba korban terlepas dan diserempet sepeda motor. Akibatnya korban mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan di puskesmas setempat.

Korban diketahui bernama Abizar Aldifari (4,5), warga Dukuh Dongin Desa Katur Kecamatan Gayam, sedangkan yang menyerempet, sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 5840 AQ, yang dikendarai Samsul Sidiq (38), warga Desa Bandungrejo RT 019 RW 010 Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Gayam, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo, kepada awak media ini menjelaskna bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 5840 AQ sedang berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Sesampai di lokasi kejadia, tepatnya di depan Kantor NU Gayam, korban bersama neneknya hendak menyeberang jalan.

“Korban saat itu oleh neneknya digandeng tangannya namun tiba-tiba korban berontak dan terlepas dari pegangan neneknya,” jelas Kapolsek.

Karena jarak yang sudah dekat, korban terserempet sepeda motor Honda Vario sehingga terjatuh yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka lecet di pipi sebelah kanan dan luka di kepala bagian kanan. “Korban dalam keadaan sadar dan segera dilarikan ke Puskesmas Gayam, untuk mendapatkan perawatan medis,” lanjut Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ini peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Sementara, kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut untuk sementara diamankan petugas.

“Peristiwa tersebut saat ini ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments