Seorang Kakek Warga Bojonegoro Kota, Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

0

 

Bojonegoro – Seorang kakek bernama Ashad (70), warga Jalan KH Mansyur Gang Antara turut Kelurahan Ledok Wetan RT 001 RW 002 Kecamatan Bojonegoro Kota, pada Minggu (01/04/2018) sekira pukul 14.00 WIB siang, ditemukan oleh para tetangganya, meninggal dunia di dalam kamar rumahnya sendiri.

Menurut keterangan Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Eko Dhani Rinawan SH, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi peristiwa penemuan mayat tersebut bermula pada awalnya para tetangga korban merasa curiga karena korban tidak keluar rumah sejak pagi hari, sedangkan pintu rumahnya terkunci dari dalam serta lampu kamar tidurnya masih menyala.

“Para tetangga merasa curiga dan berupaya mengetahui kondisi korban,” jelas Kapolsek.

Para tetangga yang merasa curiga, berinisiatif untuk melihat korban dari dinding rumah korban yang terbuat dari papan, dengan cara salah satu dinding papan dilepas dan menyuruh seorang anak untuk mengecek keberadaan korban.

“Anak yang disuruh mengecek tersebut melihat korban dalam keadaan tidur di kamarnya dan tidak bergerak,” lanjut Kapolsek.

Selanjutnya, para tetangga segera membuka paksa pintu rumah korban dan korban ditemukan dalam posisi tidur di dalam kamarnya, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Peristiwa tersebut oleh Ketua RT setempat, dilaporkan ke Polres Bojonegoro,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah pihaknya menerima laporan, dirinya bersama anggota segera mendatangi lokasi kejadian. Selain itu, tim identifikasi dari Polres Bojonegoro juga telah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekeasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi tehadap korban, jenazah korban diserahkan kepada kerabatnya, yang disaksikan oleh Ketua RT setempat untuk proses pemakaman.

“Jenazah korban diserahkan kepada kerabatnya untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1