Seorang Pelajar di Sukosewu Bojonegoro Tabrak Pemotor Lain Dari Belakang

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan anak, terjadi di jalan PUK poros kecamatan jurusan Sukosewu-Sugihwaras, tepatnya di pertigaan Desa Jumput Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (26/11/2018) sekira pukul 06.30 WIB.

Diduga pengendara sepeda motor Honda Vario yang kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya, menabrak dari belakang, sepeda motor Honda Beat yang hendak belok ke kanan. Akibatnya, pembonceng sepeda motor Honda Vario tersebut mengalami luka berat.

Adapun identitas kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 4267 DQ, yang dikendarai Ainun Niswatin (16), berboncengan dengan Dila Dwi Hasanah (16), keduanya pelajar asal Desa Pacing RT 015 RW 003 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, kontra sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 4690 AZ, yang dikendarai Juwariyah (40), waarga Desa Jumput RT 003 RW 002 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono, bahwa kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula pada awalnya kedua kendaraan melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di pertigaan Desa Jumput, pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 4690 AZ, hendak belok ke kanan dan sudah menyalakan lampu sein sebagai tanda hendak berbelok dan pada saat yang bersamaan, dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 4267 DQ.

“Diduga pengendara Honda Vario kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depan ya, sehingga terjadilah laka lantas tersebut,” tutur Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan sama-sama terjatuh yang pembonceng sepeda motor Honda Vario, Dila Dwi Hasanah, mengalami luka di kepala sebelah kanan. Sementara kedua sepeda motor yang terlibat laka lantas tersebut juga mengalami kerusakan ringan.

“Korban luka-luka selanjutnya dirujuk ke RSUD Sumberjo,” ujar Kapolsek.

Untuk tahap awal, kecelakaan tersebut ditangani anggota Polsek Sukosewu, selanjutnya penanganan dilimpahkan kepada Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

“Untuk sementara barang bukti kedua kendaraan di amankan petugas.” imbuk Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1