Seorang Pelajar di Temayang Bojonegoro Meninggal Dunia Setelah Terlibat Kecelakaan

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro – Nganjuk, turut wilayah Desa Kedungsari Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (18/11/2018) sekira pukul 12.00 WIB siang tadi.

Kendaraan dump truk yang mengambil haluan terlalu ke kanan, menabrak sepeda motor Honda Megapro, yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan sementara pemboncengnya meninggal dunia saat dalam perawatan di puskesmas setempat.

Informasi yang didapat awak media ini dari Kapolsek Temayang, AKP Margono, kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut dump truk Mitsubishi kabin warna kuning bak merah nomor polisi S 9304 UA, yang dikemudiakan Sinwan (66), warga Desa Trate RT 013 RW 003 Kecamatan Sugihwaras kontra sepeda motor Honda Megapro nomor polisi S 6759 BW yang dikendarai Ilham Efendi (18), berboncengan dengan Yoga Febrianto (16), keduanya pelajar asal Dukuh Jiwo Desa Pajeng Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

“Pembonceng motor, Yoga Febrianto, meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Temayang, “ tutur Kapolsek.

Adapun kronologi kejadian laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya kendaraan dump truk Mitsubishi nomor polisi S 9304 UA, berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk tersebut berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan.

Pada saat yang sama, dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda Mega Pro nomor polisi S 6759 BW. “Karena jarak yang sudah dekat dan saat mendahului pengemudi truk diduga kurang memperhatikan arus lalu-lintas dari arah berlawanan, sehingga terjadilah laka-lantas tersebut,” tutur Kapolsek.

Akibat laka-lantas tersebut, pengendara motor, Ilham Efendi, mengalami luka lecet dan memar di pinggang sebelah kanan. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Temayang. Sedangkan pemboncengnya, Yoga Febrianto, meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Temayang.

“Korban mengalami luka lebam di perut sebanyak dua titik.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, peristiwa laka lantas tersebut saat ini ditangani petugas Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Kedua kendaraan yanng terlibat kala-lantas tersebut untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1