Seorang Pemotor Alami Patah Tulang Kaki Usai Kecelakaan di Gondang Bojonegoro

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya di jalan raya turut wilayah Dukuh Bulu Desa Pajeng Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (08/01/2019) sekira pukul 11.30 WIB, antara truk tangki berisi air dengan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka tanda-tanda patah tulang kaki.

Adapun identitas kedua kendaraan yangterlibat kecelakaan tersebut, kendaraan truk tangki air nomor polisi AG 9438 VD, yang dikemudikan Bayu Andriawan (26), warga Dsa Kuncir RT 002 RW 002 Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, kontra sepeda motor Honda Revo nomor polisi S 2964 DB, yan dikendarai Sugiantoro (33), warga Desa Kalisumber RT 018 RW 003 Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Gondang, AKP Puspito, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula pada awalnya mobil truk tangki air nomor polisi AG 9438 VD, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, pada saat yang bersamaan melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo nomor polisi S 2964 DB.

“Tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak truk air pada bagian samping kanan, yang kemudian lalu korban terpental ke utara jalan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah terjadi tabrakan, pengemudi truk air langsung menolong korban, dengan membawa korban dibawa ke Puskesmas Temayang. Akibat kejadian tersebut, korban mengalmi luka tanda-tanda patah tulang kaki bagian kanan.

“Korban selanjutnya di rujuk ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.” kata Kapolsek.

Masih menurut kapolsek, bahwa saat ini peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, untuk sementara di amankan petugas.

“Untuk tahap awak laka-lantas tersebut ditangani petugas dari Polsek Gondang, namun saat ini telah ditangan Sat Lantas Polres Bojonegoro,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1