Seorang Pemotor di Baureno Bojonegoro Luka-Luka Usai Menabrak Truk dari Belakang,

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tabrak lari terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, turut wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (19/11/2018) sekira pukul 14.30 WIB sore tadi.

Diduga pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat kondisi jalan meningkung, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berjalan searah di depannya. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis.

Pengendara sepeda motor tersebut diketahui bernama Rifqi Septian Verlin P (19), warga Desa Mojoranu RT 016 RW 005 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, yang saat kecelakaan tersebut mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi S 3736 ML, sedangkan kendaraan truk yang ditabrak tersebut, terus berjalan meninggalkan lokasi kejadian, sehingga tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang didapat awak media ini dari Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, kronologi kejadian laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi S 3736 ML, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung.

“Diduga pengendara motor tersebut kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depannya sehingga menabrak bak bagian belakang truk yang berjalan searah di depannya,” tutur Kapolsek.

Setelah terjadi tabrakan, sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh, sedangkan truk yang ditabrak, tidak berhenti dan terus melanjutkan perjalanan.
“Truk yang ditabrak tidak berhenti, sehingga tidak diketahui identitasnya.” kata Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami patah tulang di jari tangan kanan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan material.

“Untuk pertolongan pertama, korban dirawat di Puskesmas Gunungsari Baureno. Selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro.” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, peristiwa laka lantas tersebut saat ini ditangani petugas Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Kendaraan korban untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1