Rab. Agu 4th, 2021

Seorang Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Terlibat Kecelakaan Lalu-Lintas di Ngraho Bojonegoro

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut Desa Tanggungan Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada, Sabtu (25/08/2018) sekira pukul 11.15 WIB. Sepeda motor Viar roda tiga yang berjalan di lajur kanan atau berjalan melawan arus, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari identifikasi petugas diketahui identitas kedua kendaraan tersebut, sepeda motor Viar roda tiga nomor polisi S 5951 BK, yang dikendarai Subadri (71), warga Desa Tanggungn RT 002 RW 001 Kecamatan Ngrahokontra sepeda motor Honda Vario nomor polisi AE 2705 GW, yang dikendarai Dita Nur (17), warga Desa Ngraho RT 005 RW 002 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto SH menjelasakan bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian semula sepeda motor Viar roda tiga nomor polisi S 5951 BK, berjalan dari arah selatan ke utara .

“Posisi kendaraan tersebut berada di lajur kanan jalan atau di sisi timuratau melawan arus,” tutur Kapolsek.

Sesampai di lokasi kejadian, pada saat yang bersamaan berjalan sepeda motor Honda Vario nomor polisi AE 2705 GW, yang berjalan dari arah arah utara ke selatan.

“Karena jarak terlalu dekat masing-masing pengendara tidak bisa menguasai kemudi kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” lanjut Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario, Dita Nur, mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke Puskesmas Ngraho.

“Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Widodo Ngawi,untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek menambahkna, setelah petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti.

“Kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP H Purwanto SH.

Comments

comments