Sab. Agu 24th, 2019

Seorang Pemotor di Kalitidu Bojonegoro Diseruduk Truk Hingga Luka Berat

Bojonegoro – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jalan Raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (21/08/2018) sekira pukul 23.00 WIB Tadi malam.

Diduga karena pengemudi truk kurang konsentrasi, menabrak sepeda motor yang hendak belok ke arah kanan jalan. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Korban diketahui bernama M Rifqi Muad (21) warga Desa Pungpungan RT 006 RW 001 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, yang saat peristiwa tersebut terjadi, mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 2453 DM. Sedangkan yang menabrak, kendaraan truk nomor polisi Mitsubishi Fuso nomor polisi N 9225 UE, yang dikemudikan Sukari (42), warga Desa Krebet Senggrong RT 012 RW 003 Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, berpenumpang Kusmuhaimin (49), warga Desa Blayu RT 012 RW 003 Kecamatan Wajak Kabupaten Malang.

Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat mengatakan berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian dan dari hasil olah TKP, peristiwa laka-lantas tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 2453 DM yang dikendarai korban, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampai di lokasi kejadian, hendak belok ke kanan atau ke arah utara. Pada saat bersamaan, dari arah timur ke barat atau searah di belakangnya, melaju kendaraan truk nomor polisi Mitsubishi Fuso nomor polisi N 9225 UE.

“Diduga karena pengemudi truk kurang konsentrasi terhadap situasi lalu-lintas di depanya sehingga pengemudi truck tidak bisa menguasai laju kendaraanya dan menabrak sepeda motor dari arah belakang.” jelas kapolsek.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, sepeda motor Honda Beat M Rifqi Muad, mengalami luka berat.

“Korban awalnya dirawat di Puskesmas Pungpungan Kalitidu, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Muna Anggita Bojonegoro,” terang Kapolsek.

Saat ini, penganangan peristiwa laka lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Sementara barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan petugas untuk pemeriksaan selanjutnya.” pungkas Kapolsek AKP Sugimat.

Comments

comments