Seorang Pemotor di Kanor Tabrak Pohon di Pinggir Jalan, Diduga Epilepsi Kambuh

0

Bojonegoro – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan PUK Kanor, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (12/03/2018) sekira pukul 07.30 WIB pagi. Diduga karena pengendara sepeda motor sakit epilepsinya kambuh, sehingga sepeda motor yang dikendarainya tiba-tiba oleng ke kanan hingga terperosok ke bahu jalan dan terhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan. Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Korban diketahui bernama Suprapto (39), warga Desa Kanor Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, yang saat kecelakaan tersebut terjadi sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi S 3448 FO.

Menurut keterangan saksi-saksi, sebagaimana disampaikan Kapolsek Kanor, AKP Imam Khanafi SH, bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi S 3448 FO yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan.

“Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kanan dan akhirnya terperosok ke bahu jalan hingga menabrak pohon di pinggir jalan.” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi.

“Diduga saat itu sakit epilepsi yang diderita korban kambuh, sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang akhirnya terjadilah laka-lantas tersebut,” lanjut Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berdarah pada bagian mulut, sehingga korban segera dilarikan ke Puskesmas Kanor.

“Korban selanjutnya , dirujuk ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” imbuh Kapolsek.

Pada tahap awal, peristiwa laka lantas tersebut ditangani anggota Polsek Kanor.
“Selanjutnya penanganan laka-lantas tersebut dilimpahkan pada Sat Lantas Pos Sumberrejo.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1