Sen. Sep 16th, 2019

Seorang Pemotor di Temayang Luka Berat Ngebut di Tikungan Saat Ngebut di Tikungan dan Tabrak Tembok Warga,

Bojonegoro – Seorang pengendara motor yang masih di bawah umur, harus dilarikan ke puskesmas terdekat, setelah sepeda motor yang dikendarainya pada Rabu (22/08/2018) sekira pukul 23.45 WIB, menabrak pagar tembok milik warga, di jalan raya Bojonegoro – Nganjuk, turut wilayah Dukuh Gisikan Desa Temayang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.

Saat itu, pengendara motor tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan ketika sampai di lokasi kejadian, jalan menikung tajam sehingga pengendara motor tersebut tidak mampu menguasai kemudi kendaraannya sehingga menabrak pagar tembok milik warga.

Dari identifikasi petugas, identitas kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut sepeda motor Honda CBR Repsol nomor polisi W 5579 NW yang dikendarai Adi Dwi Setiawan (16), berboncengan dengan Ahmad Mujib (16) keduanya warga Dusun Klitik Desa Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kapolsek Temayang AKP Margono, berdasarkan hasil olah TKP dan dari keterangan saksi di lokasi kejadian bahwa kronologi kejadian tersebut bermula, saat itu sepeda motor Honda CBR Repsol nomor polisi W 5579 NW, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung tajam.

“Diduga karena berkecepatan tinggi, korban tidak mampu menguasai kemudi kendaraannya sehingga kendaraannya berjalan lurus hingga menabrak pagar tembok milik warga,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian laka-lantas tersebut, pengendara motor, Adi Dwi Setiawan (16), mengalami luka-luka di bibir, alis dan kaki serta korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sedangkan yang dibonceng, Ahmad Mujib (16) hanya mengalami luka memar di kaki kanan.

“Kedua korban dibawa ke Puskesmas Temayang untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, petugas yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Kejadian laka-lantas ini saat ini ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro,” pungkasnya.

Comments

comments