Rab. Agu 4th, 2021

Seorang Pengendara Luka Berat Gara-gara Terlibat Tabrakan Motor di Ngraho Bojonegoro

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tabrak lari, antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Bancer Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (01/01/2019) sekira pukul 06.35 WIB pagi tadi.

Pengendara motor Yamaha Vixion yang tiba-tiba berbalik arah, ditabrak sepeda motor Honda Vario yang berjalan dai arah berlawanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Vario tersebut mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan medis. Setelah terjadi tabrakan, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tersebut langsung melarikan diri, sehingga tidak diketahui identitasnya.

Adapun identitas korban Sri Tyasningsih (35), warga Desa Ngraho RT 006 RW 003 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, yag mengendarai sepeda motor Honda Vario, nomor polisi S 4143 DR. Sedangkan lawannya, sepeda motor Yamaha Vixion yang tidak diketahui identitasnya.

Menurut Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto SH, kronologi kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 4143 DR, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, hendak melewati truk yang sedang parkir di sbelah kiri jalan. Tiba-tiba di depan truk tersebut ada sepeda motor Yamaha Vixion yang semula berjalan di lajur kanan dari arah selatan ke utara, hendak memutar balik kembali ke arah selatan.

“Karena kendaraan tersebut mendadak putar balik dan karena jarak yang sudah dekat, akhirnya terjadilah laka-lantas tersebut,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah terjadi tabrakan, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion langsung meninggalkan tempat kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario, mengalami luka-luka, tanda-tanda patah tulang tangan kiri.

“Korban pada awalnya dilarikan ke RSUD Padangan. kemudian korban dirujjuk ke RS Karisma Utama di Solo, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” kata Kapolsek menambahkan.

Saat ini, kejadian laka-lantas tersebut ditangani petugas Sat Lantas Pos Tinggang. Kendaraan korban untuk sementara diamankan petugas.

“Petugasmasih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pada para saksi, untuk mengetahui identitas kendaraan yang melarikan diri tersebut,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments