Seorang Pengendara Motor Masuk Rumah Sakit Terlibat Kecelakaan di Margomulyo

0

Bojonegoro – Kecelakaan lagi-lagi terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Ngawi turut Dusun Kalimojo Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro. Peristiwa kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Verza Nopol K 6910 NY, dengan dump truk merk Izusu Nopol AD 1344 RD, pabu Rabu (06/06/2018) sekira pukul 18.15 WIB tadi malam.

Dikarenakan pengendara sepeda motor mengambil halauan terlalu ke kanan sehingga ditabrak kendaraan dump truk yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara motor mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rawat rumah sakit

Dari pemeriksaan petugas diketahui identitas pengendara sepeda Honda, Verza Erivacinda Putra (18) Pelajar warga Desa Sekaran RT 004 RW 001 Kelurahan Balen Kecamatan Blora Kabupaten Blora, sementara pengemudi dump truk bernama Purwanto (37), warga Jalan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolsek Margomulyo AKP Yaban SE menjelaskan berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian yaitu Kirin (50) warga Dusun Bungkul Desa Sumberrejo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro bahwa kronologi peristiwa kecelakaan ini terjadi semula pengendara sepeda motor Honda Verza Nopol K 6910 NY berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor berjalan mengambil halauan terlalu ke kanan dan secara bersamaan dari arah yang berlawanan atau dari utara ke selatan, melaju kendaraan dump truk Nopol AD 1344 RD, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Diduga pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus lalu-lintas dari arah depan dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Dan karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi dump truk tidak dapat menghindar, sehingga terjadilah tabrakan tersebut,” terang AKP Yaban.

Akibatnya kejadian tersebut, pengendara Honda Verza Erivacinda Putra (18), mengalami luka-luka.

“Korban di rawat di RS Widodo Ngawi,” papar Kapolsek menjelaskan.

Masiih menurut Kapolsek, petugas yang menerima laporan peristiwa kecelakaan tersebut langsung datang ke TKP untuk mengamankan TKP, memeriksa kondisi korban, mengamankan barang bukti dokumentasi dan visum Ke RS Widodo Ngawi.

“Selanjutnya penanganan kecelakaan tersebut diserahkan ke anggota Lantas Pos Tinggang untuk Proses lebih lanjut.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1