Seorang Pria Warga Baureno Dilaporkan Istri Hilang Meninggalkan Rumah

0

Bojonegoro – Seorang pria bernama Ja’far (61), warga Dusun Mandek RT 12 Rw 06 Desa Kadungrejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan hilang dari rumah oleh keluarganya sejak Kamis 22 Maret 2018 malam.

Menurut keterangan istri korban Suranti (55tahun), kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam, saat itu dia sedang tidur bersama korban, sekira pukul 23.00 WIB mengetahui korban terbangun dan keluar dari kamar, namun setelah ditunggu sekitar 30 menit, korban tidak kunjung kembali ke kamarnya.

Lama menunggu suaminya kembali ke kamar, selanjutnya Suranti (55 tahun) langsung keluar kamar untuk mencari korban, namun korban tidak ada didalam rumah dan mengetahui pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka. Sang istri masih mencoba mencari keberadaan suami dengan membangunkan saudari Lailatul Mafudzoh untuk mencari korban ke belakang rumah, namun sang suami tidak juga ditemukan hingga siang harinya.

“Saya mencoba terus mencari namun tidak juga ketemu, kemudian saya mengadukan peristiwa tersebut ke Perangkat Desa Kadungrejo dan informasi tersebut diteruskan ke Polsek Baureno”, ungkap istri korban.

Sementara itu, Kapolsek Baureno AKP Marjono saat kami konfirmasi membenarkan adanya laporan orang hilang, disampaikan oleh Kapolsek bahwa, anggota yang mendapat laporan dari Perangkat Desa, dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sholeh, SH langsung merespon laporan dan melakukan pencarian bersama dengan warga Desa Kadungrejo. Namun Ja’far yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani, dan juga menjadi imam di Mushola samping rumahnya masih juga belum ditemukan.

“Anggota telah melalukan pencarian bersama warga, namun masih belum juga ditemukan,” kata AKP Marjono.

Melalui media ini, Kapolsek Baureno menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan atau menemukan korban, diharapkan untuk menghubungi Perangkat Desa setempat atau Polsek terdekat.

“Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Ja’far dapat menghubungi perangkat atau menghubungi Polsek Terdekat,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1