Kam. Apr 9th, 2020

Sepakat Damai, Ketiga Calon Kepala Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Tanda Tangani Deklarasi

Bojonegoro – Memasuki masa tenang hingga Selasa depan, banyak hal yang di upayakan oleh Polsek Kepohbaru untuk menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif. Salah satunya Deklarasi Damai. Bertempat di Balai Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, ketiga Calon Kepala Desa Woro pagi tadi Jumat (14/2/2020) melaksanakan Deklarasi Pilkades Damai.

Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono beserta Camat Kepohbaru dan Danramil Kepohbaru yang hadir dalam Deklarasi tersebut berharap, pelaksanaan Pilkades yang akan digelar hari Rabu mendatang dapat berjalan dengan baik, Aman, Damai dan Sejuk. Sehingga, apa yang menjadi cita cita berdemokrasi sesuai dengan Undang-undang dasar 1945 dapat tercapai

“Kami semua berharap, pelaksanaan Pilkades serentak terutama di wilayah Kecamatan Kepohbaru khususnya Desa Woro dapat berjalan sesuai harapan kita semua”, harap Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh pendukung Calon Kepala Desa dan masyarakat lainnya agar tidak terpancing isu Sara, Hoax dan Ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga.

“Kita hindari permusuhan. Jangan termakan isu yang tidak benar”, tegas Kapolsek Kepohbaru.

Kegiatan yang diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi Pilkades Damai tersebut, dihadiri oleh seluruh Calon, panitia Pilkades, BPD, perangkat Desa dan Muspica Kepohbaru.(malik/kphbaru/humas)

Comments

comments