Sel. Jul 27th, 2021

Sertijab Kasat Intelkam, AKP Sodik Gantikan AKP Amir

Oleh Linda Estiyanti

Kota – Pagi ini, Kamis (20/8), Kapolres Bojonegoro beserta Wakapolres, para Kasat, Kanit, dan Staf Polres diikuti oleh seluruh polsek jajaran menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) Polres Bojonegoro.

Sekitar pukul 07.30 WIB, serah terima jabatan ini digelar di halaman Satlantas Polres Bojonegoro, Jalan Imam Bonjol. Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini untuk memberi penghormatan kepada Kasat Intelkam lama, AKP Moeh Amir Machmud, SH yang menyerahkan jabatan kepada AKP Sodik, Amd., Kasat Intelkam baru.

Dengan adanya upacara serah terima jabatan yang berlangsung khidmat ini, AKP Sodik, Amd. resmi menggantikan AKP Moeh Amir Machmud, SH. sebagai Kasat Intelkam Polres Bojonegoro terhitung sejak upacara serah terima jabatan ini digelar.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser, S.Ik. M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja AKP Moeh Amir Machmud, SH. Kemudian memberikan ucapan selamat datang kepada AKP Sodik, Amd. Dan memberikan gambaran kondisi ketercapaian keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sampai saat ini di Bojonegoro.

“Berharap ke depan akan menjadikan kamtibmas terwujud lebih baik lagi,” ungkap Hendri Fiuser dalam sambutan acara pisah sambut di aula Satlantas Polres Bojonegoro setelah menggelar upacara serah terima jabatan. (lyn/kik)

Comments

comments