Siap Amankan Pilkada, Anggota Polsek Gondang Menerima Pemeriksaan Kesehatan dari RS. Bhayangkara

0
Bojonegoro – Polsek Gondang menerima kunjungan dan penyuluhan kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara yang dipimpin oleh Karumkit Bhayangkara Dr Rommy Subastian, Selasa (13/02/2018).
Menurut keterangan Kapolsek Gondang AKP Puspito, kegiatan yang dilakukan RS Bhayangkara sebagai upaya deteksi dini mengantisipasi berbagai penyakit yang diderita oleh anggota, apalagi saat ini memasuki tahapan Pilkada.
“Alhamdulillah hari ini kita mendapat penyuluhan dan pemeriksaan geratis, sehingga kesehatan anggota tetap terjaga dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan siap mengamankan Pilkada,” terang Kaolsek.
Kegiatan itu tidak disia siakan oleh anggota Polsek Gondang, bahkan Bhayangkari Ranting Gondang juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari karumkit. Secara bergantian mereka memeriksakan diri kepada petugas medis yang telah disiapkan dari Rumah sakit Bhayangkara, mulai dari cek tensi darah, asam urat, gula darah dan kolesterol.
Sebelum acara pengarahan Anggota Polsek Gondang, Dr Rommy beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke SDN 3 Sambongrejo Kecamatan Gondang bersama Kapolsek Gondang AKP Puspito dan Ketua Ranting Bhayangkari Gondang guna menyapa dan memberikan penyuluhan kesehatan serta memberikan bingkisan kepada seluruh Siswa siswi.

Comments

comments

Share.

About Author

1