Silaturrahmi, Kapolsek Sekar Salurkan Semen untuk Renovasi Masjid

0

Bojonegoro – Untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, Kapolsek Sekar AKP Rumadi bersama anggota Silaturrahmi ke bapak Mashuri yang merupakan tokoh agama di Desa Bareng Rt 06 Rw 02 Kecamatan Sekar Bojonegoro.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (17/09/2018) sekitar pukul 15.30 WIB, bapak Mashuri adalah Tokoh Agama yang sekaligus sebagai Ketua Takmir Masjid Desa Bareng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekar AKP Rumadi memberikan himbauan kamtibmas agar para tokoh agama bisa membantu Polri untuk turut mendinginkan situasi menjelang Pemilu 2019, selain itu Kapolsek juga menghimbau agar Masjid tidak dijadikan Politik Praktis karena masjid adalah tempat ibadah.

“Kami tadi menghimbau agar tokoh agama turut serta mendinginkan situasi menjelang Pemilu, sehingga di bawah tidak panas,” ucap AKP Rumadi.

Salain berkunjung, Kapolsek Sekar juga menyalurkan bantuan semen sebanyak 15 zak untuk Masjid Desa Bareng yang kebetulan sedang direnovasi bangunannya, bantuan diterima langsung oleh Ketua pembangunan Masjid Bapak Samsu.

Comments

comments

Share.

About Author

1