Solidkan Anggota, Kapolres Bojonegoro Ajak Anggota Sabhara Lari Marathon 10K

0

Bojonegoro – Solidkan anggotanya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengajak Anggota Sabhara lari marathon sepanjang 10K, Sabtu (12/05/2018).

Disampaikan oleh Kapolres bahwa, diperlukan soliditas dan kerja sama anggota apalagi mendekati pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar.

“Ini bagian dari pembinaan untuk membangun soliditas diantara mereka,” kata Kapolres, kepada tim kami yang turut meliput kegiatan.

Senada dengan Kapolres, Kasat Sabhara AKP Syabain Rahmad, yang juga turut lari mengungkapkan bahwa diperlukan soliditas antar anggotanya, salah satu caranya adalah dengan kegiatan lari bersama.

“Kekompakan itu bisa kita dapatkan salah satunya dengan sama sama merasakan susah senang bersama, kalau kita ditempa merasakan sakit satu sakit semua maka akan timbul jiwa kekeluargaan yang solid,” ungkap Kasat Sabhara.

Dari kegiatan yang behasil kami liput, mereka melakukan lari mulai dari pemandian yang ada di Kecamatan Dander hingga sampai Polsek Bubulan tanpa berhenti, kemudian dilanjutkan berjalan kaki menuju tempat wisata Negeri Atas Angin yang ikut wilayah Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro. Di tempat wisata Negeri Atas Angin, mereka mengabadikan kebersamaan dengan foto bersama.

Comments

comments

Share.

About Author

1