Sab. Sep 19th, 2020

Sopir ELF Diamankan Sat lantas Guna Menjalani Pemeriksaan

Tribratanews – Sopir mobil ELF Isuzu, Ali Parsim (56), yang membawa 16 penumpang dalam perjalanan hendak menghadiri Haul di Pondok PETA Tulungagung, diamankan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Anggi Saputra Ibrahim SIK SH, mengatakan bahwa Parsim diamankan untuk menjalani pemeriksaan. “Dia sedang diperiksa di Ruang Lidik Satlantas Polres Bojonegoro,” kata AKP Anggi Saputra.

AKP Anggi Saputra Ibrahim, SIK, SH menambahkan bahwa dia ditemani istrinya, Siti, yang juga warga Desa Sumberrejo Kecamatan Malo Bojonegoro. “Kalau dia ditetapkan sebagai tersangka otomatis nanti ditahan,” lanjut AKP Anggi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ali Parsim, mengatakan bahwa pada saat dirinya melintas, palang pintu belum diturunkan dan sirene juga belum berbunyi. “Tidak ada sirene. palang pintu juga terbuka. Kejadiannya begitu cepat. Tahu-tahu bagian belakang minibus saya sudah terhantam kereta,” terangnya.

Sementara itu, petugas palang pintu lintasan Jetak, Lilik Purwanto (38) mengatakan bahwa dirinya sudah menurunkan palang pintu lintasan dan membunyikan sirene.

Kasatlantas juga mengatakan, untuk sementara petugas palang pintu, Lilik Purwanto (38) dan sopir Isuzu ELF, Ali Parsim, diamankan di Satlantas Polres Bojonegoro 1×24 jam guna menyelesaikan proses penyelidikan.

Lalu apakah sudah ada tersangkanya? “Saat ini kita belum menentukan tersangkanya, kasus ini masih kita dalami,” ungkap Kasat Lantas. (waf/humas)

Comments

comments